Selamat datang di Web PKS Paranggupito

PKS Optimis Pemilukada Jateng Satu Putaran

22 April 20130 comments

image

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimis pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubenur, Hadi Prabowo dan Don Murdoko, yang diusung bersama dengan Partai Hanura, Gerindra, PKB dan PPP akan melengkapi dua kemenangan PKS sebelumnya di pemilukada Jawa Barat dan Sumatera Utara.
Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid, mengatakan, keoptimisan tersebut bukan tanpa alasan. Selain mesin partai pengusung lainnya juga telah bekerja, mesin Partai sangat solid dan sudah teruji ketangguhannya di setiap ajang Pemilihan Gubenur.
"Semua kader partai sangat solid, dan kami optimis pemilukada ini pun hanya berlangsung satu putaran. Bukan tanpa alasan, dua pemilukada sebelumnya, Jabar dan Sumatera Utara hanya satu putaran saja, apalagi kami juga mendapatkan dukungan partai-partai lain seperti Hanura, Gerindra, PKB, PPP," jelas Hidayat kepada wartawan di Solo, Jawa Tengah, Minggu (21/4/2013).
Selain empat partai pengusung, Hidayat mengklaim dukungan terhadap HP-Don dari beberapa kalangan semakin solid.
"Kami akan buktikan bahwa di Jateng ini, kami bisa hadirkan pilgub yang santun dan berkualitas. Selain itu, kemenangan PKS di Pemilukada sebelumnya membuktikan antara partai Islam, Islam tradisional, dan kelompok atau partai nasional bisa bersatu,"paparnya.
Selain itu, bila pemilukada hanya digelar satu putaran, maka pembengkakan anggaran yang jauh lebih besar apabila pemilukada digelar dua kali putaran, bisa dihindari.Termasuk gesekan-gesekan sosial yang kemungkinan terjadi di masyarakat juga bisa di minimalisir. 
Sumber: okezone

Silahkan share artikel ini : :

Post a Comment

 
Web ini dikelola oleh DPC PKS Paranggupito
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger