Selamat datang di Web PKS Paranggupito

PKS Paranggupito Adakan LT 3 Besar dan Luncurkan Rumah PKS Paranggupito

20 April 20130 comments

image

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Paranggupito menggelar konsolidasi kader dan simpatisan dalam kegiatan Liqo’ Tansiqi Tarbawi Tiga Besar (LT3B) pada hari Ahad (20/4) di Mloko, Johunut, Paranggupito. Kegiatan ini merupakan wahana konsolidasi dan koordinasi para kader dan simpatisan menyongsong pemenangan PKS di 2014. Hadir dalam kegiatan ini calon anggota DPRD dari Paranggupito, Sriyanto, Ketua DPC PKS Paranggupito, Nola Suyanto, serta puluhan kader dan simpatisan PKS dari Paranggupito dan Giritontro.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan taujih motivasi bagi para kader dan simpatisan. Dalam kesempatan ini disampaikan 3 kunci kemenangan PKS yang disarikan dari orasi Presiden PKS Anis Matta, yaitu : (1) melawan mitos , (2) Funny Games(pertarungan yang menyenangkan) , dan (3) Rebut hatinya – Rubah pikirannya.

Menurut calon anggota DPRD dari Paranggupito, Sriyanto, kegiatan ini sekaligus peluncuran markas dakwah PKS Paranggupito yang disebut dengan Rumah PKS Paranggupito. Dia menambahkan kader dan simpatisan PKS siap memenangkan PKS di tahun 2014. Lebih lanjut Ketua DPC PKS Giritontro, Nola Suyanto, menegaskan kader dan simpatisan PKS Giritontro juga siap mendukung penuh kemenangan PKS di tahun 2014.

Silahkan share artikel ini : :

Post a Comment

 
Web ini dikelola oleh DPC PKS Paranggupito
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger