Selamat datang di Web PKS Paranggupito

PKS Paranggupito Adakan Pelatihan Saksi

30 March 20140 comments

Menyongsong pelaksanaan Pemilu legislatif 9 April 2014 DPC PKS Paranggupito mengadakan Pelatihan Saksi. Kegiatan ini dilaksanakan di Mloko Johunut Hari Minggu (30/3) mulai jam 1 siang. Kegiatan yang digagas oleh Tim Pemenangan Pemilu (TPP) DPC PKS Paranggupito ini diikuti oleh 61 saksi yang akan ditempatkan di semua TPS, PPS, dan PPK Kecamatan Paranggupito.

image

Menurut Sriyanto, Caleg DPRD Kabupaten Wonogiri nomor urut 2 asal PKS, Kegiatan pelatihan saksi digelar untuk memberikan sosialisasi teknis pelaksanaan pemilu mulai dari pemungutan suara, penghitungan suara, hingga rekapitulasi perolehan suara. Kegiatan ini dipandu oleh langsung Syamsul Mualim dan Sriyanto.  “Melalui pelatihan ini diharapkan suara PKS dapat diamankan dengan adanya saksi-saksi yang terlatih”, tegas Sriyanto.

image
Sriyanto juga menegaskan 100% TPS, PPS dan PPK bakal  terisi oleh saksi asal PKS. “Kami komitmen untuk mengamankan suara PKS sejak penghitungan di TPS hingga rekapitulasi di tingkat PPS, PPK serta KPUD” tambah sriyanto.

Silahkan share artikel ini : :

Post a Comment

 
Web ini dikelola oleh DPC PKS Paranggupito
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger