Selamat datang di Web PKS Paranggupito

48 Ribu Jaringan Pemuda PKS siap menangkan HP-Don

24 March 20130 comments

image

Semarang, PKS Jateng Online—Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah terus melakukan langkah strategis guna memenangkan Pilgub Jateng yang digelar akhir Mei mendatang. Setelah mendeklarasikan Calon Gubernurnya pada 17 Maret lalu, Partai berlambang Bulan sabit kembar ini segera melakukan pertemuan pemuda PKS se-Jawa Tengah, Jum’at – Ahad (22-24/3/13), Di Ungaran Jawa Tengah.

Menurut Ketua Bidang Generasi Muda dan Profesi (GMPro), Fris Dwi Yulianto, S.Pi, agenda pertemuan ini adalah dalam rangka rapat kerja Pemuda PKS sekaligus membahas persiapan jelag Pilgu nanti.

“ Totalitas Pemuda PKS insyaallah akan menjadi faktor untuk memenangkan HP-Don. Oleh karena itu dengan dilaksanakannya Rapat Kerja, diharapkan kita mampu mengambil pemilih untuk sekmen pemilih pemula pelajar dan mahasiswa,” terang Fris kepada PKS Jateng Online.

Dengan modal jaringan yang sangat banyak tersebut, diharapkan semua kader PKS mampu bergerak aktif untuk mensosialisasikan Calon Gubernur yang diusung, sekaligus bisa memastikan masyarakat memilih pasangan HP-Don ini.

Sebelumnya, totalitas PKS dalam memenangkan Pasangan dengan koalisi 6 Parpol ini juga nampak dari strategi sak wong pitung omah dan penerjunan 50 ribu kader untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat. [DP]

 

Sumber : PKS Jateng

Silahkan share artikel ini : :

Post a Comment

 
Web ini dikelola oleh DPC PKS Paranggupito
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger