Selamat datang di Web PKS Paranggupito

PKS Paranggupito Adakan Pelatihan Photoshop

29 September 20130 comments

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Paranggupito kembali menggelar program unggulan. Kali ini program berbasis IT diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Paranggupito akan keterampilan desain grafis. Kegiatan bertajuk “Belajar Photoshop Bareng PKS” ini dilaksanakan di Rumah PKS Paranggupito di Dusun Mloko Desa Johunut pada hari Minggu(29/9).

Kegiatan ini diikuti oleh 15 peserta dari Kecamatan Paranggupito, Giritontro, maupun Giriwoyo. Menurut Calon Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri asal Paranggupito, Sriyanto, semua peserta tampak antusias mengikuti kegiatan pelatihan photoshop ini. Sriyanto menambahkan bahwa setiap peserta juga dituntut untuk menghasilkan produk atau karya selepas mengikuti kegiatan, sehingga kegiatan benar-benar berdaya guna.

Tablet

Menurut kandidat kuat Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri ini pelatihan sengaja digelar untuk memberikan bekal kepada masyarakat dalam hal desain grafis mengingat kebutuhan akan hal ini dirasa semakin mendesak, sekaligus bekal bagi yang membutuhkan pekerjaan khususnya dunia cetak. Kegiatan ini digelar mulai pagi dan ditutup secara resmi oleh Sriyanto pada pukul 14.30 WIB.

Silahkan share artikel ini : :

Post a Comment

 
Web ini dikelola oleh DPC PKS Paranggupito
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger