Selamat datang di Web PKS Paranggupito

PKS Yakin Menang di TPS

05 December 20130 comments

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus memantapkan tahapan langkah mencapai target tiga besar di Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang. Di Semarang, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng menggelar election update dengan mengumpulkan seluruh struktur partai hingga tingkat daerah. Agenda ini adalah untuk mengetahui kondisi faktual pemilu sekaligus mencanangkan tahapan menuju pemenangan April 2014, Jumat (29/11/2013) di Hotel Grasia, Semarang.

Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PKS, Muhammad Syahfan Badri Sampurno menyampaikan bahwa untuk mencapai misi tiga besar baik di tingkat pusat maupun di wilayah Jateng, persepsi seluruh kader harus sama, yakni terus bekerja dan apapun yang terjadi tetap melayani. “Yakinkan bahwa PKS harus menang di TPS, jargon yang kita pakai adalah ada PKS dimana – mana, dimana – mana ada PKS,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PKS Jateng, Agus Abdul Latif menyampaikan bahwa election update ini selain mengetahui kondisi terkini, juga untuk menyamakan suhu bersama segenap kader PKS se-Jateng untuk bersama mencapai target yang sudah dicanangkan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP).

“Harapannya semangat bisa memberikan pengaruh yang terwujud dalam kerja – kerja dilapangan untuk memenangkan PKS, dan yang terpenting agar segenap kader bisa maksimal bisa berkontribusi mencapai target kudu mundhak,” terangnya saat menyampaikan sambutan.

Lebih lanjut Agus menyatakan bahwa salah satu kunci untuk mencapai hal tersebut adalah memperkuat keimanan dan ketaqwaan serta menguatkan simpul dan soliditas kader. “Dengan dua kunci tersebut, ditambah kerja – kerja yang konkrit di lapangan, insyaallah target kita mencapai tiga besar di jateng akan tercapai,” tandas anggota DPRD Jateng ini.

Dalam agenda pengumpulan struktur ini, dihadiri oleh semua struktur PKS di daerah yang terdiri dari ketua DPD, penanggunjawab dan juga para Calon Anggota Dewan (CAD) baik ditingkat provinsi maupun di tingkat daerah. Selain agenda election update, PKS juga menggelar agenda Pemilihan Umum Raya (Pemira) untuk memilih kandidat Capres dari partai pimpinan Anis Matta itu, Jum’at-Sabtu (29-30) November 2013.

( Depp )

Sumber : Website PKS Jateng

Silahkan share artikel ini : :

Post a Comment

 
Web ini dikelola oleh DPC PKS Paranggupito
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger