Selamat datang di Web PKS Paranggupito

KHITAN GRATIS PKS mulai digelar, siapa berikutnya ?

24 December 20130 comments

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Paranggupito kembali menunjukkan aksi pedulinya. Hari ini, Selasa (24/12), Kegiatan Khitan Gratis mulai digelar. Kegiatan ini dipakarsai oleh Sriyanto,  Caleg DPRD Kabupaten Wonogiri asal Paranggupito, yang sudah terbukti kepeduliannya dengan masalah sosial.

Kegiatan KHITAN GRATIS hari ini dikuti oleh 3 anak dari Dusun Petir Desa Gunturharjo. Dengan didampingi oleh orang tuanya, ketiga anak tersebut dijemput dari rumahnya masing-masing untuk selanjutnya diantar ke dr. Ngadiyono, tenaga medis dari Giriwoyo yang menangani kegiatan khitan ini. Setelah kegiatan khitan selesai para peserta pun diantar kembali sampai rumah masing-masing.

image

Seperti yang diberitakan sebelumnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Paranggupito menggelar program Khitan Gratis untuk masyarakat Paranggupito dan sekitarnya. Kegiatan ini dibuka pada bulan Desember 2013 – Maret 2014.

“Kegiatan ini bukan kegiatan yang digelar seperti khitan masal yang dipusatkan di tempat dan waktu tertentu, melainkan dilaksanakan sesuai permintaan masyarakat”, tegas  Sriyanto. Teknis pelaksanaan kegiatan ini, menurut Sriyanto, adalah cukup dengan mendaftarkan diri melalui SMS atau telpon ke nomor 085 229 396 839. Setelah itu maka Tim Khitan Gratis akan memberikan layanan berupa antar jemput dan juga biaya dokter secara gratis.

image

image 

Anda berminat  mengikutkan putera anda ? Ayo, tunggu apa lagi ?!

Silahkan share artikel ini : :

Post a Comment

 
Web ini dikelola oleh DPC PKS Paranggupito
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger