Selamat datang di Web PKS Paranggupito

PKS Pilih HP-Don karena Paling Layak Pimpin Jateng

27 March 20130 comments

image SEMARANG – Ketua DPW PKS Jateng A Fikri Faqih mengungkapkan partainya memilih Hadi Prabowo sebagai cagub Jateng karena Sekda Jateng ini dinilai paling layak serta memiliki kapasitas memimpin Jateng.

Partai Keadilan Sejahtera Jateng secara resmi memberikan dukungannya terhadap Hadi Prabowo sebagai calon gubernur dalam pertarungan Pilgub Jateng bulan Mei mendatang.

Hadi Prabowo berpasangan dengan Bupati Sumedang Don Murdono sebagai cawagubnya. Pasangan Hadi-Don mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) jATENG pada Selasa Malam (6/3) pukul 22.00.

Fikri berujar, hadi-Don merupakan tokoh birokrat yang memiliki pengalaman memimpin di daerah masing–masing. “Hadi Prabowo memiliki pengalaman menjabat sebagai sekda, sedangkan Don memiliki pengalaman memimpin Kabupaten Sumedang, kata dia.

Lebih lanjut Fikri menyampaikan rasa optimisme yang tinggi kepada pasangan Hadi-Don untuk memenangkan kompetisi Pilgub yang akan dilaksanakan pada 26 Mei nanti.

Berdasarkan pertimbangan yang matang antara PKS dan partai lain, kata dia, pihaknya yakin pasangan ini bisa memenangkan Pilgub. “Prosesntase keyakinan kami adalah di atas 70%,” ucapnya.

Pasangan Hadi Prabowo-Don Murdono ini diusung oleh koalisi PKS (10 kursi), Gerindra (9), PKB (9), PPP (7), Hanura (4) dan PKNU (1). (yun/pks/ks).

Sumber: Kabar Semarang

Silahkan share artikel ini : :

Post a Comment

 
Web ini dikelola oleh DPC PKS Paranggupito
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger