Selamat datang di Web PKS Paranggupito

Lho….Kader PDIP Dukung Pasangan Cagub Jateng HP-Don ?

17 March 20130 comments

image

Belasan ribu kader dari enam partai yaitu PKS, Gerindra, PKB, PPP, Hanura, dan PKNU memenuhi GOR Jatidiri Semarang dalam Deklarasi Pasangan Cagub Cawagub Jawa Tengah 2013 Hadi Prabowo-Don Murdono. Para petinggi partai pendukung HP-Don Murdono ikut hadir acara dekalarasi tersebut.
Para petinggi partai yang hadir antara lain Presiden PKS Anis Matta, Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, dan Sekjen DPP PPP Romahurmuzy. Acara dibuka oleh marching band dari Gerindra.
Namun ada yang menarik dalam acara deklarasi ini. Pantauan detikcom, Minggu (17/3/2013), puluhan orang berpakaian warna merah dan berlogo PDIP terlihat di antara barisan para pendukung HP-Don Murdono sambil membawa spanduk berukuran besar bertuliskan 'Maaf Mbak Puan, jangan dimarahi, kami tidak kenal Ganjar'. Meski demikian tidak terlihat bendera merah bergambar banteng moncong putih.
Simpatisan yang ikut hadir dalam acara tersebut mengenakan kaos merah bertuliskan HP-Don di bagian belakangnya. Diketahui mereka adalah simpatisan dari Kabupaten Kendal yang sengaja membelot dari partainya karena merasa tidak mengenal sosok yang diusung PDIP yaitu Ganjar Pranowo.
Puluhan orang berkaos merah itupun ditempatkan di barisan tempat duduk yang berada di belakang para petinggi partai. Tidak hanya itu, sejumlah ormas sayap kepemudaan Partai NasDem juga ikut menghadiri acara.
Sementara itu sebelum memasuki GOR, Hadi Prabowo sempat menyampaikan, ketidakhadiran tiga petinggi partai lainnya disebabkan oleh kesibukan masing-masing sehingga hanya bisa mendatangkan perwakilan.
"Kemungkinan karena ada acara sehingga tidak bisa datang. Kalau tidak bisa datang bukan berarti tidak optimal," pungkas Hadi.

 

Sumber : Detik News

Silahkan share artikel ini : :

Post a Comment

 
Web ini dikelola oleh DPC PKS Paranggupito
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger